Jumat, 22 April 2011

Aku meminta 'ini', tapi Kau memberiku 'itu'.....

Pernah kepikiran , kenapa Tuhan kasih kita sesuatu yang gak kita minta.?? Misalnya, kita minta bunga, dikasihnya pohon. Kita minta air segelas, dikasihnya seember. hmm.. 

Kalo ada orang bijak yang bilang, 'God not always give us what we want, but God always give us what we need', mungkin ada benernya juga. Karena Tuhan tahu apa yang dibutuhkan hambanya, walaupun si hamba gak menyadari kalo sebenernya dia butuh. Tapi, kalo kasusnya kayak yang saya alami.??? Omygoshobb.!! Apa kalimat si wiseman itu masih berlaku.??

hmphhh... Saya bener" gak ngerti maksud-Nya. Padahal saya cuma minta sesuatu yang simple bin sederhana. Saya cuma minta SATU cowo' lempeng. Gak muluk" kan ya.?? Tapi Tuhan malah memberikan saya BANYAK cowo' genit dan alay... Sampe sekarang saya masih mikir hikmahnya, dan saya tetep belum paham... =.= Ya Allah, berikanlah petunjuk pada hambamu ini *begging*.

Anyway, besok saya udah mulai masuk sekolah lagi. And honestly, i'm not sure i can live my school life like this. Maksudnya, dengan segala macam masalah yang justru bertambah banyak selama liburan ini.... :/

well, akhirnya saya cuma berdoa aja, 'Ya Allah, kuatkan aku... :') amin..'





Tidak ada komentar: