Jumat, 29 April 2011

Just Post

wohhhoowww...... ngepost lagi nih saya.. tehhehe.. :b
harusnya belajar sitem reproduksi buat post test besok , tapi malah online facebook maen cityville.. hehhe...
sambil nunggu nambah energy, ngepost dulu deh di blog saya.... 

hari ini saya pulang sore gara" bikin mading kelas sampe jam 4. jadi gak sempet nonton nikahannya om saya, fufufu... :(
tapi tadi rada' seneng juga di sekolah. pelajarannya cuma bhs. Inggris. sisanya, buat nongkrong di Jo-Track dah... ahhae... biasalah hari jum'at............
gara" gak pulang plus gak bawa bekal, jadinya kelaparan di sekolah. mau beli makan juga duit gak ada.. alahh, kasian banget lahh. mengenaskan.!!! untungnya, temen" saya pada baik hati mau pinjemin saya duit buat beli makan. hahah... udah gitu pas di tempat makan teman" saya mesen semangkuk soto ayam PLUS segelas es teh manis, sedangkan saya cuma mesen semangkuk soto ayam PLUS segelas aer putih... eeh,  aer putihya saya gak mesen denk, tapitapi dikasih sama mbaknya yang jaga warung. hahhah..lumayanlah, biar cuma aer putih juga.. xb terus tadi pas sampe rumah, saya berdiri tuh di depan kaca. pengen tau, muka saya melas banget apa yakk.?? hahah... :b

Udahan ya postingnya. mau balik ke cityville, energy nya udah mulai nambah".nih. stroberinya juga udah siap panen... x) sekalian mau ngambilin uang sewa, buat bayar utang ke temen saya.. gahahah...


Tidak ada komentar: