Sabtu, 30 April 2011

Bunga Warna Oren untuk Flatboy....

beberapa hari yang lalu, saya lagi maen game facebook kesukaan saya *baca:sitivell*. Terus pas saya baru mulai, ada notif 'send gift to your friends.'. nah terus, ada pilihannya, barang" kebutuhan sehari-hari gitu deh *maksudnya sehari-harinya di sitivell*. terus tiba" saya keinget sama mas Flatboy. Kepikiran deh buat kirim something ke mas Flatboy. Pas lagi liat" barang" kebutuhan sehari" yang mungkin dia butuh, saya ngeliat bunga warna oren. Saya pikir bunga warna oren akan mewakili rasa rindu saya pada dirinya *cyailaaahhhhhh..... --'*, ya akhirnya saya kirim deh itu bunga ke mas Flatboy. Tapitapitapitapitapi, emang dasarnya si mas Flatboy ini lempeng banget, ya gak dibales tuh kiriman saya.--' huhuhu...

kira" nyampe gak ya bunga orennya.??
saya jadi mikir deh, kira" reaksinya gimana yakk pas nerima itu bunga *kalo udah nyampek*.?? mungkin dia berkata dalam hati....
' what does she mean.?? ngapain dia ngasih gue bunga.?? dikira gue Suzanna kali yak doyannya sama bunga.??'
Ohhhh NOOOOOOOOOOOOOOO....!!!!!!!!!!!!!!!!!

Just know deh ya mas Flatboy, itu bunga proves kalo I DO MISS YOU LIKE HELLL..!!!!!
fufufufu... cus you're just so sweet, too sweet to forget lahh....kehehe...
:')

Tidak ada komentar: